• Minggu, 24 September 2023

5 Tempat Kuliner di Bojonegoro Jadi Langganan Wisatawan, Ada Warung Seafood hingga Pondok Salak

- Senin, 29 Mei 2023 | 17:25 WIB
Ayam bakar. (Pinterest)
Ayam bakar. (Pinterest)

Bojonegoro, Jatim Hari Ini - Halo para traveler yang sedang ada di Kabupaten Bojonegoro. Bingung cari kuliner yang enak dan lezat?

Tenang saja, ada sejumlah tempat kulineran di Kabupaten Bojonegoro yang lezat dan nikmat bahkan sudah jadi langganan para wisatawan.

Dilansir dari berbagai sumber, Berikut ini jatimhariini.co.id merekomendasikan lima tempat kuliner di Kabupaten Bojonegoro yang sudah jadi langganan wisatawan dan tentunya memiliki rasa enak dan lezat.

1. Pawon Seafood Resto

Pawon Seafood Resto ini berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Nomor 57, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pawon Seafood Resto ini merupakan salah satu tempat makan yang terkenal dengan sajian menu seafood terenak dan terlezat.

Tidak hanya olahan seafood saja, melainkan juga terdapat menu Jawa Timuran seperti Ayam Lodho, penyetan, Ayam Geprek dan lainnya.

Kemudian yang tak kalah membuat nyaman lainnya adalah dari segi tempat. Resto ini menyediakan tempat yang luas, nyaman dan bersih.

Sehingga cocok untuk dijadikan kumpul makan bersama dengan teman ataupun keluarga. Resto ini buka mulai jam 10.00 WIB hingga 21.30 WIB.

2. Bebek Goreng Harissa

Tidak dapat dipungkiri, sajian menu bebek goreng masih menjadi kuliner primadona bagi kebanyakan kalangan di Indonesia.

Nah, bagi pecinta bebek goreng tak perlu bingung mencari kuliner ini jika sedang berkunjung ke Bojonegoro.

Karena Warung bebek goreng Harissa menyajikan kuliner bebek goreng yang mantap, lezat dan gurih.

Dijamin bikin kalap deh kalau makan. Lokasinya berada di Jalan Mt. Haryono Nomor 5, Desa Jetak, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Fitroh Kurniadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X