• Minggu, 29 Januari 2023

Bupati Bangkalan Hadiri Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD Bangkalan

- Kamis, 30 Desember 2021 | 11:49 WIB
Sidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan Afif Rahmad Hadi.
Sidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan Afif Rahmad Hadi.

Bangkalan, Jatim Hari Ini - Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri acara Sidang Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan Afif Rahmad Hadi kemarin. Pengangkatan Afif ini menggantikan KH Jamhuri Anggota Komisi B DPRD Bangkalan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Dengan telah terisinya PAW Komisi B DPRD Kabupaten Bangkalan ini, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron berharap kinerja legislatif dan eksekutif semakin solid. “Kami ucapkan selamat atas pengangkatan PAW DPRD Bangkalan. Dan kami juga mengharapkan kesolidan antara eksekutif dan legislatif akan semakin lebih baik lagi,” kata Bupati. Menurut Bupati, soliditas itu penting dalam upaya mewujudkan misi Kabupaten Bangkalan yang sejahtera terlebih menghadapi pandemi Covid-19 yang menimbulkan akses ekonomi, sosial dan kesehatan masyarakat tersendat. Bupati berharap, setelah pelantikan ini kinerja pemerintahan di Bangkalan semakin meningkat dalam arti kerjasama antara DPRD dan Pemerintah Daerah harus menjadi lebih baik, khususnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Kami butuh Input-input baru berupa pengalaman, pemahaman, maupun informasi yang diperoleh dari daerah lain agar bisa diterapkan di masyarakat Bangkalan," harapnya. (cho/hm/red)

Editor: Jatim Hari Ini

Tags

Terkini

Khofifah Lantik 19 Pejabat Eselon II Pemprov Jatim

Senin, 21 November 2022 | 15:15 WIB
X