Boy Jeckson Bakal Dalami Internal Polres Hingga Stake Holder di Lumajang

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:56 WIB
AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH bersama AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK, MH, saat memasuki apel di Polres Lumajang
AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH bersama AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK, MH, saat memasuki apel di Polres Lumajang

 

Lumajang, Jatim Hari Ini - AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., SI.K, M.H., bakal menjajaki jajaran internalnya sebelum menjalankan tugas sebagai Kapolres Lumajang.

Kemudian dilanjutkan dengan mendalami jajaran stakeholder yang ada, termasuk mulai Bupati dan Forkopimda yang lain.

Untuk itu, Boy Jeckson meminta dukungan penuh semua jajaran yang sebelumnya diberikan kepada AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.IK., M.H., supaya dialihkan kepadanya untuk melanjutkan memimpin Polres Lumajang.

"Ini kita lakukan konsolidasi ke dalam untuk menimbulkan ritme seirama dan satu frekuensi di jajaran Polres. Agar seluruh aspek program-program kegiatan yang ada, bisa diterapkan di Lumajang," ucap Boy Jeckson kepada jatimhariini.co.id, Selasa (24/1/2023).

Saat ini belum ada program khusus yang diusungnya. Namun demikian, Ia bakal melanjutkan program yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya, dengan mengoptimalkan beberapa kebijakan-kebijakan tertentu.

Yang mana program tersebut untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melalui kehadiran polisi selama 24 jam di tengah-tengah masyarakat Lumajang.

"Sebagai Kapolres yang baru, Saya minta dukungan seluruh masyarakat, agar turut memberikan kontribusi juga. Minimal menjadi polisi bagi diri sendiri untuk menciptakan kamtibmas," pintanya.

Sementara, AKBP Dewa Putu yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Banyuwangi menyampaikan permintaan maafnya, apabila selama 334 hari menjabat sebagai Kapolres masih belum optimal.

Halaman:

Editor: Teguh Eko Januari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X