Perampok BRI Kunir Ketangkap? Ini Penjelasan Kapolres Baru Lumajang AKBP Boy

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:57 WIB
Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH.
Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH.

 

Lumajang, Jatim Hari Ini - Santer berkembang kabar pelaku perampokan bank BRI Unit Kunir di Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang sudah ketangkap.

Kabar tersebut menyebar melalui media sosial dan pesan whatsapp. Bahkan hal itu menjadi perbincangan masyarakat Lumajang saat ini.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, SIK, MH membantah kabar tersebut. Ia menegaskan, anggota hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan.

"Belum tertangkap, masih kita kejar terus pelaku," ucap Kapolres Lumajang yang baru tersebut kepada jatimhariini.co.id, Selasa (24/1/2023).

Pihaknya saat ini bergerak bersama Jatanras Polda Jawa Timur untuk memburu pelaku yang diduga berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp 240 juta.

Sekaligus melakukan pendalaman berdasarkan fakta di lapangan dan mencari petunjuk tambahan.

Sejauh ini, ada sekitar 8 orang saksi yang diperiksa anggota guna menggali petunjuk lain. Namun Boy Jeckson tidak menjelaskan secara rinci siapa saja saksi yang diperiksa itu.

"Sudah ada saksi-saksi yang kita periksa, sekitar 8 orang. Semoga ada petunjuk yang mengarah ke pelaku.  Mohon doanya supaya pelaku bisa segera tertangkap," ucap Boy Jeckson, mantan Kapolres Nganjuk itu.

Halaman:

Editor: Fitroh Kurniadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X