• Minggu, 29 Januari 2023

Pererat Tali Silaturhami, Alumnus SMP dan SMK Nurul Ulum Pamekasan Gelar Reuni Akbar  Pamekasan, Jatim

- Senin, 11 Juli 2022 | 15:31 WIB
alumnus murid SMP dan SMK Nurul Ulum Desa Mangar Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura Jatim beserta para guru.
alumnus murid SMP dan SMK Nurul Ulum Desa Mangar Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura Jatim beserta para guru.

Pamekasan, Jatim Hari Ini - Reuni adalah salah satu upaya untuk melepas kerinduan dengan teman ataupun guru yang lama tidak bersua. Reuni merupakan hal yang lumrah dilakukan di setiap organisasi maupun sekolah-sekolah. Seperti yang dilakukan alumnus murid SMP dan SMK Nurul Ulum Desa Mangar Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura Jatim. Untuk mempererat tali silaturahmi dengan para alumni sekolahat tersebut, mereka menggelar Temu Kangen, Senin (11/7/2022). Kepala Sekolah SMK Nurul Ulum, Ach. Mahrus HB.S.Pd.I mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para alumnus seolahan tersebut. "Dengan adanya kegiatan ini kita bisa merasakan ribuan manfaat, karena silaturahmi siswa dan guru ini tidak akan terputuskan,” tutur Ach. Mahrus. Selain memberi apresiasi postif, Ach. Mahrus juga sangat mendukung penuh terhadap kegiatan reuni tersebut, karena kegiatan seperti ini menurutnya bisa membangin dan mepererat tali silaturahmi. "Semoga kegiatan reuni akbar ini bisa bermanfaat dan berkesinambungan sehingga hubungan antara siswa dan guru tetap terjalin, dan semogo para alumni tetap solid untuk mengharumkan nama baik SMK Nurul Ulum," ujarnya.. Sementara itu Abdul Hadi selaku perwakilan alumni sekaligus penitia pelaksana meyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran teman-temannya yang sudah meluangkan waktu untuk hadir karena ia tahu saat ini semua alumnus sudah punya kesibukan sendiri-sendiri. (med/teja)

Editor: Redaksi Jatim Hari Ini

Tags

Terkini

Carok, Dua Warga Desa Tegalrandu Lumajang Kritis

Sabtu, 28 Januari 2023 | 11:34 WIB
X